"Ketika nyeri sendi menghambat aktivitas normal kita, kita hanya bisa mengharapkan suatu keajaiban!" - Wawancara eksklusif dengan spesialis terkemuka yang berhasil menciptakan suatu keajaiban!

Tamu kita hari ini adalah seorang inovator dari Jakarta - Wahyu Prasetyo, spesialis terkemuka dalam bidang ortopedi.

Selamat pagi, Bapak Wahyu. Pertama-tama, mari kita buka sesi ini dengan memperkenalkan diri Anda secara singkat.

Halo semua, saya Bapak Wahyu. Saya lahir, menempuh pendidikan dan bekerja di Jakarta. Saya pernah bekerja sebagai ahli ortopedi sampai tahun 2009.

image

Apakah ada hal buruk yang terjadi pada tahun 2009, hingga akibatnya Anda berhenti bekerja sebagai ahli ortopedi?

Pada tahun 2007, istri saya Wulan didiagnosis penyakit osteoarthritis lutut. Harus saya akui masa-masa itu terasa sangat berat dan merupakan titik balik di kehidupan saya. Kami mencoba segalanya selama 2 tahun untuk menyembuhkan istri saya: fisioterapi, berhenti melakukan latihan yang berat, mengonsumsi berbagai macam vitamin dan suplemen makanan (kondroitin, glukosamin, MSM dan lain), gel, salep. Tapi semuanya sia-sia. Tidak ada satu pun cara yang berhasil dan kami benar-benar putus asa. Saya merasa frustasi dan kecewa, apalagi jika ingat bahwa saya sendiri adalah spesialis dalam bidang ini tapi saya malah tidak bisa melakukan apa pun untuk membuat kondisis istri saya membaik. Waktu itu saya berpikir apakah benar-benar tidak ada cara lain untuk membantu orang yang saya cintai? Kemudian saya mulai melakukan sebuah penelitian.

image

Penelitian seperti apa yang Anda lakukan? Bisakah Anda menjelaskan lebih rinci?

Ketika Anda melihat sendiri bahwa istri Anda tidak akan bisa berjalan normal untuk beberapa tahun ke depan, Anda pasti akan melakukan segala tindakan untuk mencegah hal itu terjadi. Sama dengan saya, saya tidak bisa berdiam diri saja dan pasrah. Akhirnya, saya pun mulai mencoba melakukan penelitian. Saya mempelajari semua materi tentang penyakit persendian, baik secara langsung maupun tidak langsung. Saya harus mempelajari fisiologi, psikosomik dan biokimia. Semua uang saya hampir habis untuk mencari tahu semua rahasia dalam bidang ini dari para spesialis terbaik di Asia yang pastinya telah memahami masalah persendian yang parah sekalipun dengan jauh lebih baik daripada saya.

Pada Desember tahun 2009, saya akhirnya mengetahui bahwa dengan perpaduan bahan-bahan tertentu, Anda bisa mendapatkan produk yang mampu membantu menghilangkan rasa sakit pada persendian. Akan tetapi, bahan-bahan khusus ini tidak ada di Indonesia. Jadi, saya harus meminjam uang dan memesannya dari berbagai negara di Asia. Bahan-bahan yang saya pesan akhirnya tiba sebulan kemudian, tetapi masih ada masalah lain - tidak ada tenaga ahli laboratorium yang bersedia membantu dalam penelitian saya. Untungnya, teman-teman lama saya siap membantu saya dalam penelitian ini. Jadi, 3 minggu kemudian saya berhasil menemukan sebuah formula yang tepat dan Wulan pun mulai mengujinya sendiri.

Puji Tuhan! Hasilnya melebihi ekspektasi saya!

Apa yang terjadi? Bagaimana hasilnya?

Kondisi Wulan semakin membaik setiap harinya. Setelah 7 hari, Wulan mulai bisa pergi sendiri ke supermarket dan membeli makanan. Dan senyumnya yang sangat saya rindukan kembali pada wajahnya dan menghiasinya. Setelah 2 minggu, arthritisnya hilang total! Terdengar memang mustahil untuk menjadi nyata tapi hasil uji lab menunjukkan bahwa Wulan sudah sehat. Sudah 7 bulan berlalu dan Wulan tetap sehat, tidak ada tanda-tanda munculnya arthritis lagi. Saya sangat senang!

image

Anda sungguh hebat dan teladan bagi kita semua! Tetapi Anda tidak diam saja dengan hasil ini yang begitu bagus, kan?

Iya, tapi tidak langsung saat itu juga. Awalnya kami menikmati hidup dan menghargai setiap waktu yang kami habiskan bersama. Tidak lama kemudian, Wulan melahirkan putri kami yang cantik. Dia sangat bersyukur telah bebas dari masalah persendian, terlebih karena kondisi kehamilan juga merupakan beban besar pada persendian.

image

Pada suatu malam, Wulan bertanya kepada saya apakah banyak orang di luar sana yang juga mengalami nyeri sendi. Kemudian kami melihat statistik yang ada dan ternyata cukup banyak orang yang mengalami masalah yang sama. Lebih dari 1 juta orang di Indonesia kena berbagai macam penyakit persendian. Kemudian Wulan menanyakan sebuah pertanyaan yang mengubah hidup saya selamanya: Bisakah kita membantu orang lain dengan menyembuhkan mereka? Membuat mereka kembali bahagia? Dan pertanyaan ini membuat saya semakin jatuh cinta padanya. Dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam kehidupan saya. Dan saya setuju dengan idenya. Butuh waktu sekitar 3 tahun untuk membuat dan menyempurnakan formula Artex yang terbaik dan sangat terjangkau bagi masyarakat yang kami bisa kembangkan.

Terdengar sangat luar biasa. Tolong jelaskan lebih rinci tentang Artex.

Wulan dan saya melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Artex adalah krim revolusioner yang didasarkan pada:

- Mentega Shea

- Gliserin

- Panthenol

- Minyak Mineral

Sayangnya, sebagian besar bahan ini tidak dijual di Indonesia, jadi kami harus membelinya dari berbagai negara di Asia.

Berkat formula uniknya, Artex membantu mengatasi berbagai penyakit persendian:

- Arthritis

- Arthrosis

- Coxarthrosis

- Osteoarthrosis

- Osteochondrosis

- Osteochondritis

- Osteoporosis

- Meniscus injuries

- Gonarthrosis

Luar biasa! Menurut saya sendiri, Anda benar-benar seorang inovator sejati. Bagaimana cara Anda melakukan semua ini?

Semua ini memang membutuhkan perjuangan dan kerja keras selama bertahun-tahun. Tahun depan kami juga akan merayakan hari jadi perkawinan kami yang ke-20. Sampai saat ini, berdasarkan data lapangan, 17.934 orang sudah mulai kembali menjalani kehidupan normal mereka dan melupakan rasa sakit persendian untuk selama-lamanya.

Tujuan kami adalah untuk membantu orang lain sebanyak mungkin, bukan hanya untuk mendapatkan profit. Anda mungkin juga akan menyebut kami kuno. Setiap bulan kami juga mengadakan undian dan memberikan hadiah khusus kepada orang-orang yang menggunakan produk kami:

Artex tersedia di mana saja?

Sayangnya Artex belum tersedia di apotek umum. Seringkali apotek hanya menjual produk-produk yang sudah terkenal, padahal produk baru yang independen sangat susah untuk masuk. Selain itu, apotek juga memiliki kecenderungan untuk menjual produk dengan harga yang tinggi. Bahkan terkadang produk dengan efek samping yang buruk pun tetap dijual dengan harga tinggi.
Kami menyediakan situs web resmi di mana Anda bisa memesan Artex yang asli.

Apakah ada hal lain yang ingin Anda sampaikan kepada para pembaca kami?

Saya dan Wulan memutuskan untuk memberikan diskon 50% untuk setiap pembelian Artex. Manfaatkan diskon ini sebelum tanggal ! Setelah tanggal tersebut, Artex akan kembali dijual dengan harga normal yang cukup terjangkau.
Mari hidup sehat! Artex akan membantu membuat sendi Anda menjadi sehat lagi. Ingatlah, tanpa kesehatan, uang Anda tidak akan ada artinya.

Semoga beruntung!

Formulir pemesanan resmi

No. 29982 19.10.2020
untuk memesan "Artex" dengan harga promosi seharga  
Untuk mendapatkan Artex dengan dana program subsidi daerah.

 

 

*Data Anda dikirimkan langsung kepada pihak produsen. Selain pihak produsen tidak ada yang bisa mengakses data Anda.
33 komentar hari ini
image

Tika Puspita

Halo, Bapak Wahyu, terima kasih sudah menciptakan produk ini. Semoga hasilnya juga berlaku pada persendian saya!

satu jam yang lalu

image

Aulia Pratiwi

Saya benar-benar mengatasi masalah varises! Semua berkat krim Artex! Trims!

satu jam yang lalu

image

Anggi Utami

Produk ini 100% efektif! Gue buktinya! Siku ma lutut jadi ngga nyeri lagi deh.

satu jam yang lalu

image

Andre Pratama

Terima kasih untuk krimnya!!! Anda memang tidak hanya menyelamatkan istri Anda, tapi juga banyak orang di negara ini. Saya sendiri juga sudah coba Artex untuk osteochondrosis saya dan hasilnya di luar dugaan! Saya bisa sembuh total!

satu jam yang lalu

image

Wahyu Prasetyo

Halo, terima kasih telah berbagi opini Anda. Selalu ikuti petunjuk yang ada pada kemasan Artex untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salam, Wahyu.

satu jam yang lalu

image

Angga Kusuma

Ada yang bisa kasi saran riil di sini? Aku hampir nyerah gara-gara sakit punggung ini. Ngga tau deh harus gimana lagi. Uda minum pil, pake gel, tapi tetep ngga ada prubahan :(

satu jam yang lalu

image

Putra

Buat yg sendinya lagi masalah, coba pesen Artex. Dijamin, kalian ngga akan nyesel. Dulu sendi gue juga sakit, hampir ngga bisa jalan juga. Kemudian ibu saya secara tidak sengaja menemukan krim ini 6 bulan yang lalu. Harganya masih normal waktu itu (tapi menurut gue siy ngga mahal klo ngeliat hasilnya). Sekarang gue uda bebas masalah sendi. Mo gerak ngapain aja, bebas!

satu jam yang lalu

image

Rini Astuti

Di mana krim Artex bisa dipesan?

satu jam yang lalu

image

Fajar Gunawan

Yg bingung belinya di mana, ini link buat beli Artex di situs resminya, langsung cuzzzz deh buat beli. Mumpung ada diskon. Krim ini sangat efektif.

satu jam yang lalu

image

Rini Astuti

Trims. Aku udah pesan Artex. Kira-kira berapa lama ya pengirimannya?

satu jam yang lalu

image

Fajar Gunawan

Sekitar 3 hari

satu jam yang lalu

image

Anisa Amalia

Saya membeli krim ini 2 bulan yang lalu untuk saudara perempuan saya. Uda lama dia kena artritis. Hepi banget dia sekarang uda sembuh.

satu jam yang lalu

image

Rio Setiawan

Beneran ini krim yang benar-benar efektif? Mungkin gue prlu psen juga. Lagi diskon, kan?

satu jam yang lalu

image

Budiman

Saya juga mendengar tentang krim ini, lupa di mana. Sudah dua tahun sendi kaki saya bermasalah. Terkadang, nyerinya parah dan konsultasi dengan spesialis juga ngga banyak bantu. Setelah baca artikel ini, saya langsung pesan Artex.

satu jam yang lalu

image

Rendi

Sepertinya emang banyak orang yang bermasalah ma persendian ya. Aku lihat iklan Artex sebulan yang lalu dan Artex sukses nyelametin aku dari osteochondrosis. Menurutku, Artex jauh lebih ok daripada produk lainnya.

satu jam yang lalu

image

Tendy

Asli ga sih komen2 di sini? Produk di apotek n dok ngga ada yg oke soalnya.

satu jam yang lalu

image

Tika

Krim ini sangat efektif dan tidak memiliki efek samping! Gue uda buktiin sendiri khasiatnya.

satu jam yang lalu

image

Gita Sarita

Kalo beli, wajib beli di situs resminya. Jangan yang lain! Daripada dapet produk palsu ya kan.

satu jam yang lalu

image

Ika Yuanita

Terima kasih, Bapak Wahyu. Jika bukan karena Anda, saya tidak akan percaya efektivitas Artex ini! Sudah 5 tahun suami saya juga punya masalah yang sama seperti istri Anda. Sekarang suami saya sudah sembuh dan bebas beraktivitas.
Dan pesanan saya juga sampai dengan sangat cepat.

satu jam yang lalu

image

Wahyu Prasetyo

Terima kasih kembali. Jika boleh, sebagai informasi untuk teman-teman kita di sini, mungkin bisa diberitahukan perlu waktu berapa lama suami Anda bisa sembuh.

Salam, Wahyu.

satu jam yang lalu

image

Ika Yuanita

Butuh waktu sekitar sebulan, Bapak Wahyu. Suami saya jadi lebih ceria, aktif dan bahagia.

satu jam yang lalu

image

Wahyu Prasetyo

Saya ikut senang mendengarnya, terima kasih telah memutuskan untuk mencoba produk ini.

Salam, Wahyu.

satu jam yang lalu

image

Indah

Ngga nyangka, Sciatica gue ilang total! Gue juga uda pesan lagi buat temen-temen gue. Ada yang punggungnya sakit, ada yang sikutnya sakit.

57 menit yang lalu

image

Maria Dewi

Gue baru aja pesen...
Diskonnya wow!
Konfirmasi pesenan gue juga cepet. Mereka langsung telpon balik cuman dalem sekian menit. Bye bye radang sendi!

55 menit yang lalu

image

Anita Amelia

Saya beli produk ini untuk dipake sendiri. Sudah sekian tahun saya punya arthritis. Kalau cuaca lagi dingin, wah, nyerinya luar biasa. Mau nangis rasanya. Tapi sejak pake Artex, semua itu uda nggak ada lagi. Kurang dari sebulan, kondisi badan saya kembali normal.

53 menit yang lalu

image

Jessica Kurniawan

Ada teman saya yang menjual krim ini, harganya jauh lebih mahal daripada harga di situs jadi akhirnya saya urung beli walau agak sungkan juga. Sekarang lutut saya bebas nyeri, makasi!

48 menit yang lalu

image

Wahyu Prasetyo

Jadi ada orang yang menjual krim ini dengan harga yang jauh lebih tinggi. Sangat disayangkan mereka mencari nafkah dengan mengorbankan orang sakit. Terima kasih atas informasinya, kami akan lebih berhati-hati dalam proses distribusi produk ini.

Salam, Wahyu.

36 menit yang lalu

image

Ria

Asam urat langsung ilang cuma pakai Artex satu kali. Sekarang saya selalu membawa krim ini ke mana-mana untuk berjaga-jaga.

36 menit yang lalu

image

Anton Hidayat

Jika sendi kalian bermasalah, percayalah, Artex lah solusinya. Pengiriman mereka juga sangat cepat. Hanya dalam 3 hari, pesanan saya sudah sampai.

39 menit yang lalu

image

Wahyu Prasetyo

Terima kasih! Kami selalu berusaha untuk mengirimkan Artex secepat mungkin agar para pelanggan bisa segera mulai terapi.

Salam, Wahyu.

36 menit yang lalu

image

Cinta Damai

Ngga sengaja saya nemu artikel ini. Inspiratif banget. Dan sedihnya, memang produk2 di pasaran ngga ada yg ngefek buat arthritis saya. Akhirnya, saya nekat coba krim ini. Pengirimannya cepet, begitu sampe langsung saya coba. Habis 1x pake, badan langsung enakan!

31 menit yang lalu

image

Linda

Uhmm mo pesen tapi ragu. Di apotek lom ada. Adanya cuman di online. Tapi takutnya, tipu-tipu.

27 menit yang lalu

image

Wahyu Prasetyo

Saya sampaikan lagi bahwa Artex bisa dipesan HANYA di situs web resmi kami. Untuk menghindari kesalahpahaman, silakan klik tombol tautan di atas! Saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa saat ini Artex dijual dengan setengah harga, namun promosi ini tidak akan berlangsung lama, jadi pesan sekarang juga!
Awas produk palsu.

Salam, Wahyu.

15 menit yang lalu

Terima kasih!
Komentarmu sudah menunggu moderasi
PESAN ARTEX